Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polres Bone Bakal Periksa Saksi Ahli Terkait Kasus Penyelundupan Solar

| Agustus 31, 2022 WIB

 

Ratusan Jerigen Barang Bukti Solar Di Polres Bone Yang Diduga Akan Dijual ke Morowali ( KabarDesa )

BONE,KABARDESA.co.id,- Kasus dugaan penyulundupan BBM subsidi  solar yang diamankan pihak Polres Bone dengan barang bukti ratusan jerigen solar masih terus berproses.


Saat dikonfirmasi terkait penetapan status tersangka kepada para pelaku Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, mengatakan kalau saat ini pihaknya menunggu pemeriksaan saksi ahli.


" Tunggu pemeriksaan saksi ahli mas" tulisnya melalui media whatsapp. ( Selasa, 30/08/2022).


Adapun pasal dan ancaman hukuman yang akan dikenakan kepada para pelaku penyalahgunaan BBM subsidi solar tersebut, Ardyansyah mengatakan bahwa pihaknya baru bisa menjelaskan saat pemeriksaan saksi ahli telah selesai.


"Nanti kalau sdh rampung pemeriksaan sy kabari mas"pungkasnya.


Sebelumnya, Kepolisian Resor Bone kembali berhasil  mengamankan ratusan jerigen berisi BBM subsidi jenis solar yang diduga akan diselundupkan ke luar Morowali.


Dari pantauan kabardesa.co.id di areal Polres Bone pada Kamis siang kemarin, selain barang bukti  dari MS yang merupakan warga Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, juga terdapat 2 mobil pickup yang berisi penuh BBM solar yang juga diduga akan diselundupkan ke Morowali.


Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah yang dikonfirmasi terkait 2 mobil pickup berisi solar tersebut, mengatakan bahwa barang bukti tersebut berhasil diamankan karena akan diselundupkan ke Morowali.


"Rencana dibawa ke Morowali mas" tulisnya melalui media whatsapp. ( Kamis, 25/08/2022).

×
Berita Terbaru Update