Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Perwira Pengawas Kodim 0823 Situbondo Wajib Turun ke Lokasi TMMD ke - 114

| Agustus 07, 2022 WIB

 

Perwira pengawas ketika mengawasi pengukuran plengsengan di lokasi TMMD (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Perwira Pengawas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo, wajib turun ke lokasi TMMD untuk melakukan pengawasan di Desa Campoan, Kecamatan Melandingan, Kabupaten Situbondo, Minggu (7/8/2022).

 

Setiap harinya, secara bergantian sejumlah perwira staf maupun jajaran Danramil Kodim 0823 Situbondo terus melakukan pengawasan dan membuat laporan progres TMMD. “Dalam pengawasan ini, kita mencatat secara detail tentang kemajuan kegiatan TMMD ini,” jelas Lettu Inf Adang Taufik perwira pengawas.

 

Selama pelaksanaan program TMMD 114 Kodim 0823/Situbondo, sambung Lettu Inf Adang Taufik, perwira pengawas TMMD selain mempunyai tugas pengawasan, juga bergotong royong dengan masyarakat mengangkut material batu maupun pasir ke lokasi TMMD.

 

“Setiap perwira pengawas wajib turun ke lokasi TMMD untuk melakukan pengawasan terhadap Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja. Hal ini perlu dilaksanakan demi menjaga faktor keselamatan para pekerja di lokasi TMMD,” pungkas Lettu Inf Adang Taufik.

×
Berita Terbaru Update