Notification

×

Iklan

-

Iklan

MKGR Bakal Dilantik, Ketum dan Sekjen Akan Hadir

| Agustus 03, 2022 WIB
Ketua MKGR Pimpin Rapat 


Bengkulu,Kabardesa.co.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MkGR) yang Juga Pendiri Partai Golkar bakal menggelar Pelantikan Pengurus hasil Repitalisasi Periode 2020 - 2025 pada Tanggal 20 Agustus 2022 mendatang, Selasa (2/8).


Pantauan media ini, Rapat persiapan Pelantikan Hasil Repitalisasi MKGR Periode 2020-2025 dihadiri langsung oleh ketua DPD Samsu Amanah yang juga menjabat sekretaris DPD Partai Golkar, Sekretaris Fretindo, Bendahara Sunandar dan dihadiri pengurus.


Ketua MKGR Samsu Amanah mengatakan Alhamdulillah kepastian Pelantikan Hasil Repitalisasi Pengurus MKGR Periode 2020-2025 sudah ditetapkan oleh ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang.


"Alhamdulillah jadwal Pelantikan Pengurus Hasil Repitalisasi MKGR sudah disetujui dan ditetapkan oleh ketua DPP MKGR Adies Kadir pada tanggal 20 agustus 2022,"Kata Samsu Amanah.


Lanjut Samsu Amanah menambahkan Acara pelantikan ini kita harapkan harus disiapkan secara matang dan jangan ada kesalahan sedikitpun dikarenakan Ketum kita ini Orangnya Orangnya sangat Disiplin.


"Acara pelantikan ini harus disiapkan secara matang dan jangan ada kesalahan sedikitpun, karena ketum orangnya sangat Disiplin,"Ujarnya samsu.


Disisi lain Sekretaris MKGR Fretindo selaku Ketua Pantia mengatakan Betul kata Ketua, Acara pelantikan ini harus Sukses dan Lancar apalagi dihadiri langsung Ketua Umum DPP dan Sekjen.


Masih kata Ketua Panitia Fretindo menambahkan mari Kita susun dan Persiapkan Acara ini dan Ingat Kita harus kompak.

×
Berita Terbaru Update