Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kendati Diguyur Hujan, Satgas TMMD dan Masyarakat Tetap Semangat Bekerja

| Agustus 14, 2022 WIB

 

Satgas TMMD san masyarakat Desa Campoan tetap semangat bekerja walau di guyur hujan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Kendati curah hujan dilokasi TMMD 114 Kodim 0823 Situbondo Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan sering terjadi, namun tidak mensurutkan semangat Satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap bekerja menbangun jalan dan plengsengan, Minggu (14/8/2022).

 

“Adanya curah hujan di lokasi TMMD 114 Kodim 0823 Situbondo dapat mempengaruhi pemasangan plengsengan dan pendistribusian matrial ke lokasi sedikit terganggu. Namun demikian semangat Satgas dan Masyarakat tidak pernah surut dalam bekerja,” jelas Danramil Mlandingan, Lettu Inf Adang Taufik Hidayat.

 

Menurut Lettu Inf Adang Taufik Hidayat, hujan memang salah satu halangan untuk pekerjaan plengsengan. Akan tetapi semua itu bisa diatasi, dengan kekompakan anggota Satgas TMMD dan warga yang saling suport dalam bekerja.

 

Lebih lanjut, Lettu Adang Taufik Hidayat menuturkan bahwa, beberapa hari ini lokasi TMMD di Desa Campoan sering turun hujan yang mengakibatkan jalan sedikit berlumpur. Meski demikian, tak membuat Satgas TMMD dan masyarakat mundur untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

“Alhamdulillah, walaupun beberapa hari di lokasi TMMD turun hujan, namun pekerjaan plengsengan sedikit demi sedikit bisa dikerjakan. Semoga, pekerjaan program TMMD bisa selesai tepat waktu,” pungkas Lettu Inf Adang Taufik Hidayat.

×
Berita Terbaru Update