Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapolres Bone Dalami Dugaan Oknum Aparat Jual BBM Subsidi Ke Perusahaan Pengaspalan

| Agustus 25, 2022 WIB
Kendaraan Diduga Milik Oknum Aparat Di Salah satu AMP  Yang Diabadikan Salah Seorang Warga Sekitar ( KabarDesa )


BONE,KABARDESA.co.id,- Polres Bone melakukan pendalaman terkait adanya oknum aparat berinisial HR dan NC yang diduga jual BBM subsidi jenis solar ke salah satu perusahaan pengaspalan di Bone.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, saat di konfirmasi terkait dugaan beberapa anggotanya yang bermain main dengan BBM subsidi ini.


"Sementara msh pendalaman keterlibatan ybs mas" tulisnya melalui media whatsapp ( Kamis, 25/08/2022 ).


Sebelumnya, Adanya perusahaan pengaspalan di Bone yang diduga  menggunakan BBM subsidi jenis solar yang dibeli dari oknum aparat HR dan NC untuk pengerjaan proyek pengaspalan yang dimenangkan melalui tender ternyata ingin untung lebih besar dan hal ini menyalahi penawaran yang mereka masukkan pada saat tender.


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang(DBMCKTR) Kabupaten Bone ,  H.Jibang,dimana menurutnya semua penawaran perusahan pada saat tender menggunakan BBM non subsidi.


"Harga BBM penawaran perusahaan non subsidi,itulah barangkali usahanya dia,namanya pengusaha mau untung banyak, jadi kalau subsidinya kan murah." Ujarnya ( Rabu,24/08/2022 )

×
Berita Terbaru Update