Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kandidat Pemilihan Kepala Desa Curahtatal Tandatangani DPSHP

| Agustus 25, 2022 WIB

 

Susana rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di Balai Desa Curahtatal (Heru Hartanto/KabarDesa.co,id)

KabarDesa.co.id-SITUBONDO JAWA TIMUR - Penandatanganan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh seluruh Bakal Calon Kepala Desa dan Panitia Pilkades Curahtatal, disaksikan oleh Camat Arjasa, Kapolsek Arjasa dan Anggota Koramil Arjasa serta pihak terkait lainnya, Kamis (25/8/2022).

 

Penandatanganan yang bertempat di Pendopo Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo ini juga disaksikan secara langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Arjasa, Nanang, Kepala Desa Curahtatal, Arwiyatin (sekaligus bakal calon kades, red), Polmas Desa Curahtatal, Aipda Wiwid W., Ps. Kanit Intelkam Polsek Arjasa, Bripka Very Ariyanto, Ketua BPD Curahtatal Misadi, Ketua Panitia Pilkades, Nurhadi beserta anggota, Perangkat Desa Curahtatal, Bakal Calon Kades, Suswanto dan Bakal Calon Kades, Juwandi.

 

Bati Tuud Koramil 10 Arjasa, Peltu Eko Suyatnomo dalam sambutan menjelaskan, penandatanganan ini dilaksanakan agar para calon bakal kades tidak ragu dengan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pilkades Curahtatal.

 

“Kami berharap dengan dilaksanakan penandatanganan bersama Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ini, pelaksanaan Pilkades Curahtatal bisa berlangsung aman, tertib dan lancar,” harap Peltu Eko Suyatnomo.

 

Siapapun yang terpilih nanti, sambung Peltu Eko Suyatnomo, harus di terima sebagai pemimpin desa. Bagi yang tidak terpilih harus legowo, sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas. “Agar pelaksanaan pilkades berlangsung aman dan lancar, maka perlu kesadaran dari Bakal Calon Kepala Desa beserta timnya untuk mewujudkan Pilkades yang kondusif,” saran Peltu Eko Suyatnomo.

×
Berita Terbaru Update