Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

HUT RI Ke-77, Polres Pringsewu Bersama INSAN PERS Salurkan Paket Sembako

| Agustus 18, 2022 WIB



PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID - Sebagai wujud melanjutkan perjuangan para pejuang dan pahlawan kemerdekaan dalam perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polres Pringsewu Polda Lampung bersama 7 lembaga Organisasi Wartawan diantaranya PWI, KWRI, FWK, IWO, AWAPI, FJI, FWKP, TV One dan Metro TV, Kabupaten Pringsewu

dilengkapi para pewarta dan jajaran personil polres, melakukan kililing perjalanan mulai dari Mapores hingga kepelosok dengan menggunakan beberapa armada polri dan pewarta baik roda dua maupun roda empat  membawa ratusan paket sembako untuk berbagi tali asih sebagai wujut kepedulian Insan Pers dan Polres dalam rangka mengisi Perayaan HUT RI Ke 77 di tahun 2022.


Adapun dimulai haluan rute, saat di lepas Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, dari Makopolres Pringsewu terbagi haluan rute diantaranya di Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Putra Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu Bakar Pringsewu Selatan, dilanjutkan ke LKSA Tunas Harapan Aisyah Pringsewu yang terletak di Kelurahan Pringsewu Timur dan berakhir di Sekretariat PWI Pringsewu.



Paket sembako yang dibawa ini untuk diserahkan kepada Anak Yatim Piatu, Kaum Du'afa dan Masyarakat Prasejahtera,  rombongan polres dan jajarannya bersama insan pers serta para pewarta yang ikut hadir menyalurkan paket sembako yang sudah disediakan untuk diserahkan oleh kapolres bersama ketua 7 organisasi wartawan serta didampingi para pewarta kepada anak yatim piatu dan di terima langsung oleh pengurus yayasan. 


Rombongan Polres bersama ketujuh  ketua organisasi wartawan beserta para pewarta ini berkelilin meninggalkan Makopolres Pringsewu berakhir di sekretariat PWI Pringsewu untuk makan siang bersama. 


Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Pringsewu, beserta PJU Polres dan Personil, Para Ketua 7 Lembaga Wartawan dan Pewarta. 


Dalam kesempatannya Kapolres Pringsewu AKBP. Rio Cahyowidi, menyampaikan,” Ucapan terima kasih yang mana hari ini sangat luar biasa kegiatan kita di hari Kamis tanggal 18 Agustur 2022 karena sinergitas kita Polri bersama teman-teman wartawan bersinergi yang luar biasa, kita berbagi tali asih dengan saudara-saudara yang membutuhkan. 


Ini sebagai bentuk kepedulian kita, Semoga apa yang kita lakukan menjadi suatu pahala bagi kita semuanya, karena hal ini sangat membahagiakan sesama, baik Polri bersama dengan teman-teman Pers yang turut melakukan hal yang positif berbagi dan peduli buat kita semua.”Ucap Kapolres.


Upaya rekan rekan untuk berbagi menyalurkan  bantuan sembako yang dirangkai acar HUT RI Ke 77 ini dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan rukun bersama semua insan pers dan masyarakat saya juga berharap acara ini terus berlanjut hingga tahun berikut,"pungkasnya.


Sementara Agus Triwahyudi, Ketua Panitia Bansos  mengatakan acara ini sebagai bentuk kepedulian melanjutkan cita cita perjuangan para pahlawan, diwujutkan kepedulian pada sesama sekaligus upaya melestarikan kehidupan yang harmonis dan rukun sesama Insan Pers dan jajaran Polres Pringsewu bersama saling berbagi.


Menurut Agus TW yang juga ketua PWI Pringsewu ini, mengatakan dengan momentum HUT RI Ke 77 tahun, kini Ketujuh Organisasi Wartawan yang ada bisa kompak besenergi bersama Polres guna mewujudkan keharmonis dan kekompakan peduli pada sesama,"tutur  Agus, Kamis (18/08/22).


Sementara pengasuh panti asuhan Safaratul Qoyyim dan Busroni dalam hal ini juga mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga menjadi ladang ibadah dan selalu di berikan kesehatan dan kemurahan rezeki.


Dirinya juga mendoakan semoga kabupaten Pringsewu menjadi kabupaten yang maju aman dan damai dan para rekan jurnalis selalu sehat dan dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya," Do'a Busroni.. (*/Iwan)

×
Berita Terbaru Update