Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Fokus Percepatan Penurunan Stunting, Technikal Assistand BKKBN Sultra, Hadiri Kegiatan Rekonsiliasi Satgas

| Agustus 29, 2022 WIB
Technikal Assistand Satgas Stunting Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Bombana, Sahabuddin. Foto : IST

KABARDESA.CO.ID, MAKASSAR - Technikal Assistand Satgas Stunting Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Bombana, Sahabuddin hadiri kegiatan Rekonsiliasi Satgas Percepatan Penurunan Stunting yang diselenggarakan di salah satu Hotel di Kota Makassar, Sulawsi Selatan (28-31 Agustus 2022).

Kegiatan tersebut bertujuan memberi penguatan komitmen Satgas Stunting dalam upaya percepatan penurunan stunting khususnya Provinsi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

"Terdapat 12 Provinsi Prioritas khusus Provinsi Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara kita diajak meningkatkan kemampuan pengetahuan dan skill Satgas dalam upaya percepatan penurunan stunting" Kata Sahabuddin kepada Kabardesa.co.id, Senin (29/8/2022).

Hadir oleh seluruh Satgas Provinsi Sulawesi Tenggara, Satgas Provinsi Sulawesi Barat, Satgas Pusat dan juga Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah terwujudnya Komitmen Satgas dalam upaya percepatan penurunan stunting" Kata Sahabuddin

"Selanjutnya peningkatan kemampuan teknis Satgas dalam kegiatan percepatan penurunan stunting dan juga pelaporan penyediaan data yang tepat waktu" Tutupnya. (Muhamamad Shabuur)
×
Berita Terbaru Update