Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bupati Langkat Akan Melantik 165 Kades Terpilih di Pendopo Stabat

| Juli 30, 2022 WIB
Gambar ilustrasi Kades 


KabarDesa.co.id, Langkat – Dari 165 Desa di Langkat yang melaksanakan Pilkades serentak pada 19 Juni 2022 kemarin, terdapat 164 orang Kades yang akan dilantik bupati. Pelantikan para Kepala desa tersebut, akan diselenggarakan pada 4 Agustus 2022 mendatang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat.


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Langkat, Sutrisuanto, melalui Kepala bidang (Kabid) Pemerintahan desa (Pemdes) Sefian Ardy, ketika dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Jum’at (29/7/2022) mengatakan, pelantikan Kades terpilih di jadwalkan pada 4 Agustus 2022 mendatang.


Dari 165 Desa yang melaksanakan Pilkades, ada 164 Kades terpilih yang akan dilantik. Satu orang Kades terpilih meninggal dunia, yakni Kades Hinai Kanan Kecamatan Hinai, jadi, tinggal 164 orang Kades yang dilantik nantinya,”sebut Ardy.


Dikatakannya, para Kades yang dilantik mengenakan seragam Pakaian Dinas Upacara Bendera (PDUB). Yang sudah berumah tangga (berkeluarga) bisa membawa istri/suami sebagai pendamping.

Saat ini kita dalam tahap persiapan proses pelantikan Kades, termasuk persiapan pembuatan SK para Kepala desa, sebutnya. (Reza)

×
Berita Terbaru Update