Notification

×

Iklan

-

Iklan

Rapat Perdana Bersama Pengurus Cabor, KONI Buteng Himbau Percepatan Proposal Kegiatan

| Juni 28, 2022 WIB
KABARDESA.CO.ID , BUTON TENGAH -
Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar rapat bersama dengan sejumlah Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada.

Kegiatan tersebut bertujuan mempersiapkan diri menghadapi sejumlah event yang akan diikuti pada momentum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV  yang dijadwalkan pada bulan November 2022 mendatang.

"Tadi rapat awal bersama cabor, sudah terlaksana dan ada 17 cabor dari 23 yang hadir" Ujar Ketua Harian KONI Kabupaten Buton Tengah, Firman Kasim yang mewakili Ketua KONI, La Andi, S.Sos. Ditemui di Kantor KONI, Selasa (28/6/2022).

Ketua KNPI Buton Tengah ini menambahkan para pengurus cabor juga telah melaporkan alamat jelas sekretariat masing masing.

"Untuk Cabor prioritas, akan dilakukan rapat koordinasi teknis untuk pembahasan lebih rinci dan teknis persiapan cabor dalam menghadapi Porprov XIV menatang" Urainya.

Setelah itu lanjut Firman, KONI akan melakukan rapat bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), termasuk pembentukan WA grup KONI dan Cabor, untuk memudahkan koordinasi antara KONI dan Cabor.

"Selanjutnya, diharapkan semua cabor untuk menyiapkan proposal yang ditujukan kepada KONI paling lambat hari jumat tanggal 1 juli 2022" Ujarnya.

Dalam rapat itu, Ketua Harian KONI buton Tengah mengatakan seluruh jajaran pengurus KONI harus saling mengisi serta dapat membangun kekompakan dalam mencapai target dan tujuan.
Daftar Hadir Cabor 



"Inshaa Allah KONI Buteng dibawah kepemimpinan Pak La Andi, S. Sos sebagai ketua umum akan terus berupaya lebih baik dari sebelumnya dan kita juga akan berupaya untuk menaikan prestasi dari sebelumnya, tentu semua itu butuh komitmen dan kekompakan dari kita tanpa terkecuali, dukungan dan  do'a masyarakat Buton Tengah" Tutup Firman.

Adapun hadir pada rapat bersama antara KONI dan cabor tersebut ketua harian KONI Buton Tengah didampingi oleh Sekretaris umum KONI dan pihak Dispora yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas. (Muhammad Shabuur)
×
Berita Terbaru Update