Notification

×

Iklan

-

Iklan

Proyek Irigasi Pangisoreng Diduga Tidak Berkualitas,Pekerja Didominasi Dari Luar Bone

| Juni 29, 2022 WIB

 

Irigasi Yang Didokumentasikan Oleh Warga Setempat Dimana Plasteran Tidak Sampai Dasar ( KabarDesa )

BONE,KABARDESA.co.id.,- Salah satu proyek Pengerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Pangisoreng di Kecamatan Cina Kabupaten Bone  dengan nilai anggaran 522 juta menuai sorotan.


Proyek Dinas Sumber Daya Air Dan Bina Konstruksi Kabupaten Bone tahun anggaran 2022  ini dikerjakan oleh CV.Kriya Multi Utama, dimana sepanjang irigasi ditemukan banyak plasteran yang tidak sampai ke dasar dianggap oleh warga kalau pekerjaannya amburadul.


"Taggattung plasterannya,begitu semua sepanjang pekerjaannya, amburadul pekerjaan diabbumpungeng itu, galian pasangan batunya tidak dalam dan kualitas pekerjaan tidak bagus" ujar salah satu warga Kecamatan Cina yang melihat kondisi bangunan yang kami rahasiakan identitasnya.( Selasa,28/06/2022).


Selain itu kualitas pekerjaan yang diduga tidak bagus, rata - rata para pekerja  dari luar Bone.


"Orang dari mandar kerjai ini"lanjutnya.


Pelaksana pekerjaan irigasi yang dikonfirmasi terkait plesteran irigasi yang tidak sampai dasar, mengaku kalau pengerjaannya belum selesai karena lokasi masih tergenang air.


"Belum selesai ndi..krn masih tergenang air" tulis Yudi melalui media whatsapp.


Yudi juga menambahkan kalau pihaknya mengerjakan terlebih dahulu yang bisa dikerjakan agar target  pekerjaan tidak terlambat.


"Iye...jadi kita maksimalkan waktu kerja .spy tdk terlambat dikerja dikerja yg bisa dulu ndi" pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update