Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Diwilayah Kecamatan Asembagus Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan Stabil

| Juni 27, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Asembagus saat pantau harga minyak goreng curah (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823-07 Asembagus melakukan monitoring terhadap harga dan ketersediaan minyak goreng curah serta kemasan di di wilayah Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Senin (27/6/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Atin Irianto menjelaskan bahwa, hasil monitoring harga dan stok minyak goreng kemasan dan curah di wilayah Kecamatan Asembagus terkendali.

 

“Rata rata harga jual minyak goreng curah Rp. 14.000 per kilonya. Sedangkan, harga minyak goreng kemasan bervariasi tergantung isi dalam kemasannya. Untuk ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan serta curah sangat norman dan stok mencukupi untuk konsumen di wilayah Asembagus,” jelas Danramil Asembagus.

 

Lebih lanjut, Kapten Inf Atin Irianto mengatakan, untuk harga minyak goreng curah di pasar Kampung Asembagus yang dijual di Toko Injaya harga Rp 14.000 per kilo gramnya. “Untuk stok minyak goreng curah di toko tersebut sebanyak 60 kilo gram dan sangat mencukupi untuk konsumen di wilayah tersebut,” jelasnya.

 

Untuk wilayah Kecamatan Asembagus stok minyak goreng kemasan dan curah harga hari ini stabil. “Untuk penjualan minyak goreng curah di pengecer mengambil keuntungan Rp 800 sampai dengan Rp. 1.000,” pungkas Danramil Asembagus.

×
Berita Terbaru Update