Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bantuan Combine Harvester Di Bone Diduga Diperjualbelikan

| Juni 30, 2022 WIB

 

Ilustrasi Combine Harvester ( Kabardesa )

BONE,KABARDESA.co.id,- Bantuan alat pertanian jenis Combine Harvester yang harganya mencapai setengah Milyar untuk kelompok tani di Kabupaten Bone diduga diperjualbelikan.


Berdasarkan penelusuran kabardesa.co.id, beberapa masyarakat secara terang terangan mengatakan bahwa sering ada oknum yang menawarkan combine bantuan tapi harus bayar sampai 200 juta.


"Tahun lalu ada yang tawarkan Combine bantuan meski termasuk murah tapi kami tidak sanggup karena haruspi bayar 200 juta dan Combine itu diambil orang yang ada di Kecamatan lain" ungkap beberapa masyarakat Kecamatan Tellu Siattinge  yang dirahasiakan identitasnya beberapa waktu yang lalu.


Dugaan bantuan tersebut yang diperjualbelikan pun makin menguat karena berdasarkan penelusuran ke beberapa kelompok penerima bantuan Combine, alat tersebut tidaklah dirasakan hasilnya oleh semua anggota Kelompok penerima.


Tak hanya itu, anggota kelompok penerima bahkan harus bayar sewa alat ke oknum yang kuasai Combine jika ingin gunakan untuk panen hasil sawahnya.


×
Berita Terbaru Update