Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ustad Imam Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur

| Mei 15, 2022 WIB

 

Suasana pemilihan Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Danramil 17 Banyuglugur diwakili anggotanya Sertu Tamrin menghadiri musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan (MUSCAM) pemilihan Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Minggu (15/5/2022).

 

Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur ini, bertempat di pendopo kantor kecamatan dihadiri oleh Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Situbondo KH Zainul Mu’in Husni, Sekretaris MUI Kabupaten Situbondo, Sekcam Banyuglugur Budiyono, Kapolsek Banyuglugur AKP. Sutanto SH serta tamu undangan lainnya dan peserta muscam.

 

Sambutan yang disampaikan Budiyono Sekcam Banyuglugur mengatakan, semoga dalam Muscam MUI tingkat kecamatan ini, terpilih Ketua dan Pengurus MUI Kecamatan Banyuglugur yang bisa diterima semua kalangan dan bisa bekerja sama untuk kemaslahatan umat khususnya untuk warga di wilayah Kecamatan Banyuglugur.

 

“MUI adalah patner pemerintah yang saling membantu dan membutuhkan. Semoga yang terpilih sebagai Ketua dan Pengurus MUI Kecamatan Banyuglugur bisa bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Banyuglugur,” kata Budiyono.

 

Sementara itu, Anggota Koramil 17 Banyuglugur Sertu Tamrin menjelaskan, adapun yang terpilih sebagai Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur yakni Ustad Imam Wahyudi M.pd.I periode 2022-2027. “Dari hasil Muscab MUI Kecamatan Banyuglugur terpilih Ustad Imam Wahyudi sebagai Ketua MUI Kecamatan Banyuglugur periode 2022 hingga 2027,” jelas Sertu Tamrin.

×
Berita Terbaru Update