Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sosialisasi, Warga Dusun Nangkaan Setujui Lahannya di Buka Jalan Program TMMD Tahun 2022

| Mei 20, 2022 WIB

 

Serda Domi Pegang Mick saat sosialisasi pembukaan jalan TMMD di Desa Campoan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Serda Domi, Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan bersama pemerintah Desa Campoan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo yang lahannya akan di buka jalan desa melalui program TMMD tahun 2022, Jumat (20/5/2022).

 

Sosialisasi ini di hadiri oleh Kades Campoan Nur Arifa, Ketua BPBD Desa Campoan Tossan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kurang lebih sebanyak 50 orang serta warga yang tanah atau lahannya akan di lalui program TMMD tahun 2022.

 

“Warga yang lahannya kena program TMMD berjumlah 4 Kepala Keluarga, diantaranya lahan milik Amsori, Tohari, Supriyadi dan Muhid. Semuanya Dusun Nangkaan Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo,” jelas Serda Domi, Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan.

 

Lebih lanjut, Serda Domi mengatakan, hasil dari sosialisasi tersebut, warga yang lahannya terdampak program TMMD tahun 2022 mengIhklas tanahnya di buka jalan program TMMD. “Warga yang lahannya terdampak pembukaan jalan program TMMD tahun 2022 menyetujui lahannya untuk di buka jalan program TMMD,” pungkas Serda Domi.

×
Berita Terbaru Update