Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar Situbondo Tetap Perketat Protokol Kesehatan

| Mei 18, 2022 WIB

 

Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar saat memeriksa sertivikat vaksinasi penumpang kapal (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Kendati angka penyebaran Covid-19 sudah menurun, namun Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo tetap melakukan pemeriksaan sertvikat vaksinasi dan tetap memketat protokol kesehatan Covid-19 terhadap penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar, Rabu (18-05-2022).

 

“Pemeriksaan sertivikat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab antigen kepada Keberangkatan Penumpang KMP. Dharma Kartika dari Pelabuhan Jangkar Situbondo tujuan Pelabuhan Raas Madura tetap kita laksanakan,” jelas Anggota Koamil 09 Jangkar Sertu Suparman.

 

Dalam pemeriksaan ini, sambung Sertu Suparman, melibatkan Anggota Koamil 09 Jangkar, anggota Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, anggota Kamla Jangkar Kopka Yulianto, anggota Polairud Bripka Heri, personil Syahbandar Jangkar Ahmad Fauzan, Personil Dishub Situbondo Afandi, personil UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, personil BPTD XI Jatim, personil DDU dan personil KKP.

 

“Penumpang KMP. Dharna Kartika tujuan Pelabuhan Raas Madura berjumlah 109 orang. Penumpang yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1,2,3 dan serta yang telah membawa surat swab antigen berjumlah 93 orang. Sedangkan penumpang anak di bawah umur yang tidak melaksanakan vaksinasi dan tidak swab antigen sebanyak 16 orang,” pungkas Sertu Suparman.

×
Berita Terbaru Update