Notification

×

Iklan

-

Iklan

Pimpinan Bank Mandiri Dianggap Tidak Becus Selesaikan KPM BPNT bersaldo Nol

| Mei 12, 2022 WIB
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone
Andi Muh. Salam (KabarDesa/Ulhy)


BONE,KABARDESA.co.id,- Ribuan Kelompok Penerima Manfaat ( KPM ) BPNT sejak tahun 2021 kemarin tidak menerima bantuannya karena saldo di Kartunya  nol rupiah dan hingga saat ini belum ada penyelesaian.


Atas kejadian ini, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone, Andi Muh.Salam, geram pasalnya pihak Bank Mandiri dianggap tidak becus dalam melaksanakan tugasnya.


" Sebagai penanggung jawab,Bank Mandiri ini apa mukerja selama ini? Jangan seenaknya, kau harus cari ini, jangan - jangan  ada yang manfaatkan uangnya orang" ujarnya. ( Kamis, 12/05/2022).


Hampir semua Desa dan kelurahan di Kabupaten  terdapat KPM yang terdaftar di Kemensos tapi tidak pernah terima bantuannya karena tidak ada saldonya.


Pimpinan Bank Mandiri pun sudah diatensi oleh Andi Muh. Salam sejak beberapa bulan yang lalu untuk selesaikan persoalan ini tapi sampai sekarang belum ada hasil.


"Sudah lama saya atensi ke pimpinan Bank Mandiri ,ini urusi, kalau kau tidak bisa silahkan mundur dari Himbara daripada masyarakat kau rugikan" pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update