Notification

×

Iklan

-

Iklan

Petugas Gabungan Periksa Kedatangan 435 Penumpang Kapal Laut

| Mei 15, 2022 WIB

 

Petugas Gabungan di Pelabuhan Jangkar Situbondo saat melakukan pemeriksaan penumpang kapal di pintu keluar Pelabuhan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR- Petugas Gabungan Pelabuhan Jangkar tidak pernah lelah melakukan periksa terhadap kedatangan penumpang KMP Satya Kencana dari Kepulaan Sapudi Madura di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Minggu (15/5/2022).

 

“Sebanyak 435 penumpang KMP. Satya Kencana yang berlabuh di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo dipriksa oleh petugas gabungan Pelabuhan Jangkar. Penumpang dewasa berjumlah 374 orang dan penumpang anak anak berjumlah 61 orang,” jelas anggota Koramil Jangkar Serma Anton.

 

Pemeriksaan dan pengamanan kedatangan penumpang dari Pulau Sapudi di Pelabuhan Jangkar ini, kata Serma Anton, dilakukan oleh anggota Polsek Jangkar Iptu Sarjono, personil Kamla Kopka Supardi, anggota Polairud Bribka Abd. Rofiq, personil Syahbandar Wilker Jangkar Fauzan, Personil Dishub Afandi, UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, BPTD XI Eko, DDU Lutfi dan KKP Syarif.

 

“Alhamdulillah, pemeriksaan dan pengamaan kedatangan penumpang dari Pulau Sapudi di Pelabuhan Jangkar berlangsung aman dan lancar. Penumpang KMP. Satya Kencana yang berlabuh di Pelabuhan Jangkar Situbondo membawa sertivikat vaksinasi,” pungkas Serma Anton.   

×
Berita Terbaru Update