Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Laga Eksebisi, DPRD Buteng Menang Telak Melawan Pemda

| Mei 11, 2022 WIB
Tim DRPD Buteng

KABARDESA.CO.ID, BUTON TENGAH, SULTRA - Pertandingan sepak bola eksibisi antara kesebelasan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dan kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berlangsung di lapangan Tangkalawa Kecamatan Lakudo, Rabu (11/5/2022), dan berakhir dengan kemenangan telak dari kesebelasan DPRD dengan Skor 3 : 1.

Ketua DPRD Buteng Bobi Ertanto, yang menjadi striker tim kesebelasan DPRD Buteng dimana tim ini terlihat keras karena di perkuat staf sekretariat DPRD Buton Tengah yang juga pemain pada massanya, berhasil menyumbangkan satu asis kepada Sarifuddin Reno yang berhasil dikonfersi menjadi gol yang menjadi titik awal kemenangan tim kesebelasan DPRD Buteng.

Laga terus berjalan, jual beli bola terjadi, unik walaupun terlihat dramatis, ala hasil menjelang babak pertama berakhir, Sarifuddin Reno kembali melancarkan aksinya dan berhasil menjebol menghasilkan gol tambahan kepada gawang kesebelasan Pemda Buteng. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan sementara 2 : 0 yang dipimpin oleh kesebelasan DPRD Buteng.

Untuk mengejar kebobolan ketertinggalan dan ingin mengakhiri permainan dengan lemenangan, bahkan inigin mengurangi devisit gol, akhirnya tim Kesebelasan Pemda Buteng berhasil merobek gawang tim Kesebelasan DPRD Buteng yang dijaga ketat oleh Hasan melalui tendangan Pinalti yang dieksekusi oleh Sarifuddin Fanta, dan kedudukan pun berhasil berubah menjadi 2 : 1. 

Tak ingin melihat Tim kesebelasannya dikejar, Ketua DPRD dan kawan-kawan mulai mengatur strategi mematikan, dan pada akhirnya di menit ke 60, lagi-lagi Sarifuddin Reno kembali melesatkan gol indahnya ke gawang Tim Kesebelasan Pemda Buteng. Akhirnya Skor pun berubah menjadi 3 : 1 dengan kemenangan dari Tim Kesebelasan DPRD Buteng.

Hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya laga eksibisi yang berlansung seru tersebut. Kedudukan pun tidak berubah yakni 3 : 1 yang tanda dimenangkanya oleh tim Kesebelasan DPRD Buteng dan Sarifuddin Reno menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak 3 gol (hattrick) ke gawang Pemda. (Muhammad Shabuur)
×
Berita Terbaru Update