Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Pam Pelantikan Kades Terpilih Hari Terakhir di Dua Kecamatan

| Mei 28, 2022 WIB
Pengawalan dan pengamanan pelantikan Kepala Desa di Sinjai oleh Polres Sinjai - JG/Kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Sinjai – Memasuki hari terakhir pelantikan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan. Sabtu (28/5/2022) pagi.


Untuk kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih sesuai jadwal hari ini dipusatkan di 2 (dua) Kecamatan yakni diKecamatan Bulupoddo dan, Kecamatan Pulau Sembilan.


Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dengan personel gabungan fungsi dan Polsek sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai dibantu personel BKO Brimob Bataliyon C Bone, TNI serta instansi terkait.


Pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih diawali di Kecamatan Bulupoddo, setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.


Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa terpilih di dua Kecamatan, Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan.


"Pelantikan hari ini merupakan pelantikan yang terakhir, tinggal dua Kecamatan, Olehnya itu kita maksimalkan pengamanan mudah mudahan kegiatan berjalan aman kondusif, dengan harapan pelantikan yang terakhir ini sama dengan pelantikan sebelumnya berjalan sesuai yang harapkan. Ucapnya.


Kabag Ops mengharapkan kepada petugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. Harapnya.


"Agar personel melaksanakan tugas sesuai dengan ploting dengan humanis sesuai SOP serta jangan bersikap arogan, "Dan laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, mudah mudahan pelantikan berjalan aman kondusif sesuai harapan kita semua.” Pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update