Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Safari Ramadhan 1443 H, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Bertandang Ke Bengkulu Selatan

| April 07, 2022 WIB

Penyerahan Bingkisan Oleh Ketua DPD Partai Golkar

 Bengkulu selatan,Kabardesa.co.id – Dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H Ke Dua, Gubernur Bengkulu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah Kali ini Mengunjungi Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (6/4).

Pantauan media ini Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Gubernur, Dr H Rohidin mersyah dalam rangka safari Ramadhan 1443 H Didampingi langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Bengkulu Selatan-kaur yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Samsu Amanah, Wakil Bendahara Kasmi Harasti dan Pengurus DPD Lainnya, Kunjungan ini disabut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan Reskan Efendi serta Wakil Bupati Rifai Tajudin dan Pengurus DPD.

Rangkaian awal dalam kegiatan ini yakni Pembagian Bingkisan kepada anak yatim dan dilanjutkan Buka Puasa bersama, Sholat Maghrib, Sholar Isya dan Sholat Teraweh berjamaah.

Kepada Media ini, Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan Diagendakan Ketua DPD Dr H Rohidin Mersyah akan menggelar safari Ramadhan 1443 H Keseluruh Kabupaten/Kota Seprovinsi Bengkulu.

Lanjut H Zulkarnain Kaka Jodho menambahkan setelah Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Jamik Desa Ulak Lebar Kabupaten Bengkulu Selatan, Akan dilanjutkan ke Kabupaten Seluma.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H ini sangat di apresiasi dan antusias oleh kader Partai Golkar serta Masyarakat Bengkulu Selatan, Masih Kata H Zulkarnain Kaka Jodho.

Disis Lain Yan  Palak Saghak menyapaikan Sosok Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah yang alim dan santun serta memiliki Karisma yang tinggi sehingga saat pidato memukau masyarakat yang hadir.

Lanjut Yan Palak menambahkan semoga Bapak Rohidin Mesryah selalu sehat dan diberi kelancaran pada saat menjalankan amanah sebagai Gubernur Bengkulu dan dapat melanjutkan Pembangunan dimasa yang akan datang.

×
Berita Terbaru Update