Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Safari Ramadhan 1443 H Ke Kabupaten Kaur, Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah

| April 06, 2022 WIB

 

Foto Bersama

Kaur,Kabardesa.co.id  – Dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H, Gubernur Bengkulu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengawali Kunjungan ke Kabupaten Kaur, Selasa (5/4).

Pantauan media ini Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Gubernur, Dr H Rohidin mersyah dalam rangka safari Ramadhan 1443 H Didampingi langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Bengkulu Selatan-kaur yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Samsu Amanah, Wakil Bendahara Kasmi Haryati dan Pengurus DPD Lainnya, Kunjungan ini disabut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur Gusril Pauzi serta Pengurus DPD.

Rangkaian awal dalam kegiatan ini yakni Pembagian Bingkisan kepada anak yatim dan dilanjutkan Buka Puasa bersama, Sholat Maghrib, Sholar Isya dan Sholat Teraweh berjamaah.

Dalam Sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengatakan Hal ini mengingat bahwa dalam setiap kegiatan MTQ Nasional, hampir dalam setiap tahun kata Gubernur Rohidin, selalu diwakili oleh banyak Qori dan Qoriah dari Kabupaten Kaur.

"Jadi tidak salah dalam suasana pasca COVID-19 ini kita melaksanakan sebuah event besar Provinsi Bengkulu yang bernuansa keagamaan yaitu MTQ tingkat provinsi Bengkulu kita pusatkan di Kabupaten Kaur," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Rohidin.

Tindak lanjut terkait kesiapan Pemkab Kaur atas pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ini, lanjut Gubernur Rohidin, nantinya akan dilaksanakan rapat khusus bersama Bupati dan Wakil Bupati Kaur beserta jajaran terkait.

"Saya harap dari jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan dukungan sepenuhnya, termasuk dari Kemenag dan BAZNAS Provinsi Bengkulu bahkan dari masyarakat Kaur," pintanya.

×
Berita Terbaru Update