Notification

×

Iklan

-

Iklan

Nyalakan Api Tradisi, Warga Tidak Sadar Api Merambat ke Dapur dan Sebabkan Kebakaran

| April 08, 2022 WIB
Kepolisian meminta keterangan perihal kebakaran - Basir/Kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Pammana - Kebakaran terjadi di salah satu rumah milik Ahmad (50) warga lingkungan Maroanging Kelurahan Cina Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.00 Wita kamis ( 7/4 ) malam


Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek Pammana bersama jajarannya datang ke lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.


Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin dalam keterangannya kepada Wartawan KabarDesa. Co. Id, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi akibat ketidaksengajaan.


"Awalnya peristiwa tersebut, si pemilik rumah nyalakan api di bawah tangga belakang sebagai tradisi. Kemudian pada pukul 20.00 Wita api menjalar naik ke dinding dapur dan pada saat warga melihat langsung menyemprot racun sehingga api tidak merembet ke rumah warga lainnya." Jelasnya. 


"Kemudian kerugian materiil dinding dapur ditaksir Rp. 500 ribu rupiah. Tidak lama kemudian mobil pemadam kebakaran datang membersihkan sisa-sisa api yang ada di TKP." Pungkasnya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update