Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jalin Kebersamaan, Tim Safari Ramadhan Kec. Pammana Laksanakan Tarawih Bersama Warga

| April 12, 2022 WIB
Tim safari Ramadhan 1443 Hijriah, Kecamatan Pammana yang dipimpin langsung oleh Camat Pammana melaksanakan salat magrib dan tarawih secara berjamaah dengan warga di Masjid Nurul Iman Dusun Bakke Desa Tadangpalie - Basir/Kabardesa

KABARDESA.CO.ID, Pammana - Tim safari Ramadhan 1443 Hijriah, Kecamatan Pammana yang dipimpin langsung oleh Camat Pammana melaksanakan salat magrib dan tarawih secara berjamaah dengan warga di Masjid Nurul Iman Dusun Bakke Desa Tadangpalie pada hari ke-8  Ramadhan minggu ( 10/4 ) malam.


Adapun yang ikut dalam safari Ramadhan di antaranya adalah Kapolsek pammana, Iptu Andi. Amiruddin, Danramil 1406-06 Pammana yang diwakilkan oleh Sertu Baharuddin, Kasi Trantib Kecamatan Pammana, Amiruddin, SH, Intelkam Polsek Pammana, Aipda H. Syafaruddin, SH, Kepala Desa Tadangpalie, Ambo. Lolo, S.sos dan jajaran Polsek Pammana.


Dalam safari Ramadhan 1443 Hijriah, Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengatakan rasa syukurnya. 


"Alhamdulillah pemerintah telah memperbolehkan kita untuk melaksanakan Sholat Tarawih secara berjamaah dengan syarat harus kita tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes)." Ujarnya.


"Selain itu, kegiatan safari Ramadhan yang kita lakukan juga merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk menjaga hubungan emosional dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pammana, " kata Junisatri Rasyid.


Sementara itu, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin, Kegiatan safari Ramadhan ini, selain melaksanakan Salat Magrib dan Tarawih bersama juga untuk memberikan himbauan kepada warga untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana yang aman dan kondusif dan selalu kematuhi protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi covid-19. (Basir)

×
Berita Terbaru Update