Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

DPC Ormas Tampil Gelar Bukber, Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

| April 22, 2022 WIB

DPC Ormas Tampil saat menggelar Bukber, Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim. (Iwan/kabardesa.co.id)


PRINGSEWU/Kabardesa.co.id   - Kelauarga Besar Ormas Tampil Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Banyumas gelar acara Buka Bersama ( Bukber) acara sekaligus dengan pembagian takjil dan berikan santunan pada anak yatim, yang acara digelar didua kecamatan secara bersamaan.



Pembagian takjil untuk DPC Ormas Tampil Kecamatan Sukoharjo dijalan pandansari dan pandansari barat, sementara untuk DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas dijalan pekon Banyumas, sementara pembagian santunan pada anak yatim untuk Kecamatan Sukoharjo sebanyak 20orang anak yatim, sementara Kecamatan Banyumas sebanyak 25orang anak yatim, acara Bukber secara bersamaan dilaksanakan dipekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas.



Acara dihadiri Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu Ediyanto, Sekretaris Tampil.Toyip serta segenap pengurus, demikian juga pengurus tiap Kecamatan seKabupaten Pringsewu, turut hadir dalam acara bukber.



Ketua DPC Ormas Tampil Kecamatan Banyumas Imam Rosyidin, mengucapkan rasa  syukur karena  acara ini bisa berjalan dengan lancat tanpa ada halangan, ini semua berkat kerjasama antar DPC Kecamatan Banyumas yang dibantu oleh DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, selain itu berkat bantuan dan partisipasi masyarakat Kecamatan Banyumas.



Pelaksanaan kegiatan memberikan  santunan pada anak yatim ini merupakan amanah dari DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu dan kami pengurus  DPC Kecamatan hanya menyalurkan kepada anak yatim-piatu, sebanyak 25 orang, dan pembagian takjil serta Bukber sebagai moment mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Ormas Tampil.



Sementara Ketua DPC Ormas Tampil Kecamatan Sukoharjo, Hendri (Ambon) menyampaikan kegiatan pembagian santunan anak yatim-piatu dan membagikan takjil saat romadhon ini pada warga yang melintas dijalan Sukoharjo, serta pembagian bingkisan kepada 20 orang anak yatim.



Sementara Ketua DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, Ediyanto yang akrab dipanggil bang Edi, menyanpaikan disela acara, kegiatan safari Ramadhon ini bentuk peduli Ormas Tampil kepada masyarakat yang ada diKabupaten Pringsewu, dengan mengajak seluruh anggota keluarga Ormas Tampil, untuk ikut serta berbaur dan membantu masyarakat yg membutuhkan, hatapannya walaupun sedikit namun bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. (*/IWAN)

×
Berita Terbaru Update