Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng dan Masyarakat Kerja Bakti Singkirkan Batu Yang Menutup Jalan

| April 05, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng dan masyarakat ketika mensingkirkan batu yang menghalangi jalan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Babinsa dan Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat kerja bakti pembersihan jalan penghubung Desa Wringinanom dan Patemon Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, akibat longsor, Selasa (05/04/2022).

 

Pembersihan jalan Desa Wringinanom penghubung Desa Patemon ini dilakukan agar akses jalan kembali lancar. Sedikitnya 30 orang masyarakat setempat bersama Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng dan Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A, bahu membahu menyikiran bebatuan ditengah jalan tersebut.

 

Sebelum dilaksanakan kerja bakti ini, terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A. “Kegiatan kita hari ini, membersihkan bebatuan yang berserakan di jalan penghubung Desa Wringinnanon dan Desa Patemon agar bisa dilewati,” kata Serma Samsul A dalam arahannya ke masyarakat yang akan kerja bakti.

 

Dalam kerja bakti ini, sambung Serma Samsul A, ada yang membersihkan kanan kiri jalan dengan peralatan seadanya dan ada yang menggeser bebatuan ke bahu jalan. “Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah,” pungkas Serma Samsul A.

×
Berita Terbaru Update