Notification

×

Iklan

-

Iklan

Sukses Gelar Orienteering, KPA Saralaoe Dapat Apresiasi Dari FONI Sulsel

| Maret 29, 2022 WIB


BONE,KABARDESA,co.id,-  Salah satu Kelompok Pencinta Alam (KPA) di Kabupaten Bone, Saralaoe Bone sukses menggelar acara lomba Orienteering Jelajah Kota Beradat tahun 2022 yang dilaksanakan selama dua hari ( Sabtu - Ahad, 26-27 Maret 2022) di kompleks stadion Lapatau Bone kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.


Dalam kegiatan tersebut peserta hadir dari berbagai daerah seperti Kabupaten Sinjai, Kabupaten Pangkep, Kota Palopo, Makassar bahkan hadir dari Palu Sulawesi Tengah, dimana juara pertama diraih oleh tim dari Palu yang pesertanya bernama Andi Lalang, merupakan atlet orienteering nasional ditemani partnernya, Nurdin Saputro yang juga merupakan atlet lari asal Makassar.


Panitia Pelaksana Orienteering JKB 2022, Bejos mengucapkan terima kasih kepada semua pihak utamanya dari Federasi Orienteering Nasional Indonesia Sulawesi Selatan yang telah banyak membantu kegiatan tersebut.


"Terima kasih banyak kepada teman-teman Foni Sulsel yang bekerja maksimal agar acara ini berjalan sukses dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,"Ujar  Bejos. ( Senin,28/03/2022).


Tak hanya itu ucapan terima kasih  juga disampaikan kepada Pemda Bone, Polres Bone, Brimob Bone, Kodim 1407, Lembaga Wartawan Independen Bone ( WIB ) serta semua sponsorship yang telah ikut mendukung acara tersebut.


"Acara ini tak mampu berjalan sukses tanpa bantuan dari pihak pihak lain dan sponsor, kami berharap kedepan hubungan kerjasama ini masih terus berjalan,"Ucapnya


Sementara Ketua FONI Sulsel Afandi mengatakan bahwa sangat mengapresiasi lomba Orienteering yang dilakukan oleh KPA Saralaoe ini, menurutnya meskipun acaranya dilakukan di daerah tapi skalanya sudah nasional karena menggunakan alat yang profesional yaitu Sportident.


"Saya berharap teman-teman di Saralaoe akan mengagendakan kegiatan ini secara bertahap tiap tahun, kami dari Foni Sulsel akan selalu memberikan dukungan penuh demi meningkatkan minat olahraga orienteering dikalangan masyarakat, Sukses buat Saralaoe"Ucap Afandi.


×
Berita Terbaru Update