Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Masa Tenang Pilkades Serentak, Ini Himbauan Kapolres Sinjai

| Maret 15, 2022 WIB
Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si - JG/Kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Sinjai - Memasuki tahapan masa tenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Sinjai yang dimulai pada tanggal (14 S/d16 Maret 2022).


Berkaitan hal tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si mengimbau kepada para calon kepala desa berikut tim sukses atau tim pemenangan calon Kepala Desa, untuk dapat mengendalikan massanya dan tidak melakukan kampanye terselubung selama masa hari tenang ini.


Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada para calon Kepala Desa berikut tim suksesnya dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, baik sebelum, saat pencoblosan hingga saat pengumuman kepala desa terpilih nantinya. Ujarnya.


“Diharapkan pada pelaksanaan pilkades maupun pasca pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman, agar Calon Kepala Desa menjaga dan menghimbau para pendukungnya agar menjaga situasi tetap kondusif sebagaimana harapan kita semua. 


“Para Calon Kepala Desa harus bisa mengendalikan diri dan pendukungnya. Apapun hasil dari Pilkades nanti, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” Tuturnya.


Sejauh ini, situasi Kabupaten Sinjai tetap aman dan kondusif, keadaan ini menurut Kapolres Sinjai harus terus dijaga sehingga semua pentahapan Pemilihan Kepala Desa selesai berjalan aman dan lancar sampai pelantikan nantinya.


Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sinjai akan digelar pada hari Kamis (17/3/2022) mendatang dan sebanyak 54 desa di 8 kecamatan akan menggelar pilkades secara bersamaan.


“Sekali lagi, saya mengimbau, agar para Calon Kepala Desa dan pendukungnya menahan diri untuk tidak melakukan kampanye di masa tenang dalam bentuk apapun. "Mari isi waktu masa tenang ini dengan banyak berzikir dan berdoa, agar apa yang dicita- citakan dapat terwujud. Pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update