Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Pilkades Serentak, Polres Sinjai Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

| Maret 08, 2022 WIB
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Polres Sinjai- JG/kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Sinjai - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Sinjai menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral kesiapan pengamanan Pilkades, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Selasa (8/3/2022). 


Hadir dalam rakor tersebut, Sekda Kab. Sinjai Drs Akbar Mukmin,M.Si Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Kepala Kesbangpol Sinjai, dan undangan lainnya.


Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menciptakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang aman dan damai diKabupaten Sinjai.


Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengatakan bahwa giat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi bila terjadi permasalahan saat Pilkades serentak di 54 desa diKabupaten Sinjai. Intinya sangat dibutuhkan peranan kita semua demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Pihaknya Polres Sinjai siap untuk mengawal dan mengamankan jalannya pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang. Ucap Wakapolres Sinjai.


“Dan kita ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi untuk menjaga kamtibmas bersama menjelang Pilkades serentak, sebagai pelaksana kita harus bersifat netral dalam pengamanan dan pengawasan Pilkades,” Ujarnya.


Olehnya itu, rapat koordinasi ini sangat perlu, sehingga terjalin sinergi dalam setiap tahapan Pilkades. Mudah-mudahan pada saat Pilkades serentak ini, situasi tetap aman sampai saat rangkaian Pilkades serentak ini selesai. Pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update