Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bersama Camat, Kapolsek Pulau IX Polres Sinjai Pantau Langsung TPS Pencoblosan Pilkades

| Maret 17, 2022 WIB
Kapolsek bersama Camat Baharuddin Jufri, S.Sos menuju Pulau Sembilan untuk memantau TPS - JG



KABARDESA.CO.ID, Sinjai - Pilkades 2022 serentak dimulai hari ini Kamis 17 Maret 2022 di Kabupaten Sinjai. Dimana ada 54 Desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa bersamaan.


Guna memastikan kegiatan pencoblosan para calon kepala desa berjalan aman dan lancar, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Iptu Jalaluddin, SH memantau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukumnya.


Seperti di TPS 3 dan 4 di desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kapolsek bersama Camat Baharuddin Jufri, S.Sos pantau langsung jalannya pemungutan suara Pilkades di TPS.


“Alhamdulilah sampai saat ini pelaksanaan pencoblosan di TPS masih berjalan aman dan lancar,” katanya Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Jalaluddin, SH. Kamis, (17/3/20212).


Kapolsek Pulau Sembilan menambahkan bahwa pemantauan dan pengecekan TPS dilakukan

dalam rangka memantau langsung kesiapan petugas pengamanan yang bertugas di masing-masing TPS sekaligus kesiapan sarana prasarana. Dan apabila mengecek ke TPS di Pulau yang lain menggunakan speed boat dinas milik Polsek mengingat ada empat desa yang melakukan pemilihan dan ditempuh dengan jalur laut.


“Untuk wilayah Kecamatan pulau Sembilan ada empat desa yang menggelar Pilkades yaitu Desa Pulau Harapan, Desa Buhung Pitue, Desa Persatuan dan Desa Padaelo” Ujarnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Pulau Sembilan berharap pelaksanaan pencoblosan hingga penghitungan dalam rangka Pilkades 2022 hari ini yang tersebar di 12 TPS, di 4 Desa Se Kecamatan Pulau Sembilan, dapat berjalan aman, lancar dan damai.


“Yang terpenting prokesnya harus tetap diterapkan.” Pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update