Notification

×

Iklan

-

Iklan

PMT Sumut Desak Kapolres Tuntaskan Dugaan Korupsi DPRD Kota Tebing Tinggi

| Februari 19, 2022 WIB


Kabardesa.co.id || Sumatera Utara _ Ketua DPD Pemuda Mandala Trikora Sumatera Utara M.Daffasya, SH mendesak Kapolres Tebing Tinggi menuntaskan Dugaan Korupsi Biaya Perjalanan Dinas dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pimpinan dan Anggota DPRD kota Tebing Tinggi TA. 2015 dan TA. 2017.

Menurut Daffa kepada media ini, Sabtu, di Medan, (19/02/2022). Pihak Polres Tebing Tinggi terkesan tidak serius untuk mendukung penuntasan Tindak pidana Korupsi yang diduga dilakukan oleh Oknum Pimpinan dan Anggota Dewan yang mana telah ada Pengaduan masyarakat pada bulan Mei Tahun 2015 lalu untuk dugaan Penyalahgunaan Perjalanan Dinas ke DPRD kota Manado dan bulan Oktober 2021 untuk dugaan Kegiatan Bimtek di The Jayakarta Hotel Jakarta.

Daffa juga menegaskan, bahwa Pihaknya telah menyurati Kapolres Tebing Tinggi untuk menuntaskan Dugaan Korupsi Pimpinan dan Anggota Dewan hingga dinyatakan lengkap sampai ke Kejaksaan Tinggi Sumut (Kejatisu) dengan No. 06-P/DPDPMT-Provsu/II/2022 tanggal 17 Februari 2022 ditembuskan ke Kabareskrim Polri, Kapoldasu dan Dirkrimsus Poldasu.

"Pemuda Mandala Trikora sangat mendukung Program Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Dan kita berharap, selaku generasi muda kami hanya menjalankan peran yang baik demi kemajuan bangsa," ujarnya.

"Dan tentunya kita dari Pemuda Mandala Trikora berharap, agar pihak polresta tebing tinggi serius agar segera mengusut tuntas dugaan korupsi tersebut yang telah dilaporkan sudah sekian lama," pungkas daffa. (Red/Team)
×
Berita Terbaru Update