Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Koramil 0823-07 Asembagus Bantu Petani Tanan dan Panen Padi

| Februari 23, 2022 WIB

 

Para Babinsa Koramil Asembagus saat membantu petani panen padi (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Danramil 0823-07 Asembagus Kapten Inf Athin I meminta kepada seluruh anggotanya untuk membantu masyarakat menanam padi dan panen padi di sawah milik warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Rabu (23/02/2022).

 

“Sinergi antara babinsa dan masyarakat terjalin baik dalam segi apapun. Hari ini babinsa bisa bersatu bersama warga binaanya membantu menanam padi maupun panen padi yang bertempat di Desa Wringin Anom,” jelas Danramil 0823-07 Asembagus Kapten Inf Athin I.

 

Mereka para babinsa, sambung Kapten Inf Athin I, bersama masyarakat petani terlihat gembira saat melakukan tanam dan panen padi. “Selain pendampingan vaksin, pada waktu luang para babinsa membantu kegiatan di wilayah binaannya, seperti membantu panen dan tanam padi serta kerja bakti lainnya,” tuturnya.

 

Sementara itu, Babinsa Serda Suprayitno mengatakan bahwa, dirinya setiap ada waktu luang bersama warga binaannya melaksanakan kegiatan bersih-bersih selokan dan lain sebagainya.

 

“Kali ini kita membantu petani dalam tanam maupun panen. Dalam proses membantu panen padi, para petani tampak semangat dan senang dibantu oleh anggota babinsa. Saya sebagai babinsa harus selalu siap membantu warga,” kata Serda Suprayitno. (***)

Para Babinsa Koramil Asembagus saat membantu petani menanam padi (Heru/KabarDesa.co.id)


×
Berita Terbaru Update