Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Jatibanteng Situbondo Gencar Lakukan Operasi Yustisi

| Januari 22, 2022 WIB

 

Operasi Yustisi di depan kantor Kecamatan Jatibanteng (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id-SITUBONDO JAWA TIMUR - Operasi Yustisi dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecmatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo terus dilaksanakan oleh Satgas Covid-19, TNI dan Polri, Sabtu (22/1/2022).

 

Operasi yustisi yang berlangsung di depan Kecamatan Jatibanteng diikuti Camat Jatibanteng Wahid Wahab Sutan Dini Hari, Serma Samsul Arifin Batuud Koramil 14 Jatibanteng, anggota Polsek Jatibanteng, tim vaksinator Puskesmas Jatibanteng dan pihak terkait lainnya.

 

“Sasaran operasi yustisi masyarakat yang tidak pakai masker dan belum vaksin. Masyarakat yang terjaring operasi tidak pakai masker kita beri sanksi sosial. Sedangkan masyarakat yang terjaring operasi yustisi belum vaksin kita arahkan vaksin di tempat,” jelas Serma Samsul Arifin Batuud Koramil 14 Jatibanteng.

 

Hasil dari pelaksanaan oprasi yustisi ini, sambung Serma Samsul Arifin, terjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin sebanyak 8 orang dan langsung di lakukan vaksin di gerai vaksin yang sudah disiapkan. “Mereka yang belum vaksin langsung diarahkan vaksin di tempat,” pungkas Serma Samsul Arifin. (HER)

×
Berita Terbaru Update