Notification

×

Iklan

-

Iklan

Pemdes dan Puskesmas Pammana Kembali Gelar Layanan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

| Januari 26, 2022 WIB
Layanan vaksinasi Covid-19 tahap dua oleh Pemdes dan UPTD Puskesmas Pammana - Basir/Kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Pammana -  Pemdes Watampanua bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Pammana menggelar layanan suntik vaksin Covid-19 untuk tahap kedua pada selasa (26/1/2022).



Kegiatan ini di pantau langsung oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid bersama Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin.



Yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan layanan suntik vaksin Covid-19 di Desa Watampanua yakni Kepala UPTD Puskesmas Pammana, Kepala Desa Watampanua, Kasi Trantib Kecamatan Pammana, personil Polsek Pammana, personil Koramil 1406-06 Pammana.



Kepala UPTD Puskesmas Pammana, Drg. Asmaningsih Halim di konfirmasi wartawan KabarDesa. Co. Id yang terkait pelaksanaan kegiatan layanan suntik vaksin Vovid-19 di Desa Watampanua selasa ( 26/1/2022 ) menjelaskan kegiatan hari ini, menyasar di 3 titik yakni Tontong Baleng, Baleng, dan di kantor desa.



"Adapun jenis vaksin yang akan di berikan kepada peserta vaksin yakni Sinovac, Moderna dan Pfizer, " Jelas Asmaningsih



Di tempat yang sama, Camat Pammana, Junisatri Rasyid juga menjelaskan yang terkait pelaksanaan layanan suntik vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Pammana sudah ditentukan titik lokasinya. 



"Kita imbau masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan suntik vaksin covid-19, " harapnya.



Pantau KabarDesa. Co. Id pada pelaksanaan ke kegiatan layanan suntik vaksin covid-19 di Desa Watampanua berjalan tertinggi dan lancar hingga selesai pada pukul 04.30 Wita total warga yang memperoleh suntik vaksin Covid-19 mencapai 156 orang. (Basir)


×
Berita Terbaru Update