Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Ingatkan Agar Masyarakat Tetap Patuh Prokes

| Januari 05, 2022 WIB

 

Satgas Covid-19 Bungatan saat melaksanakan operasi yustisi (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Satgas Covid-19 Kecamatan Bungatan melaksanakan operasi yustisi. Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran varian Omicron dan mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, Rabu (5/1/2022).

 

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil 0823/15 Bungatan Pelda Heri Sanjoko menjelaskan, dengan adanya varian Omicron di Jawa Timur, maka untuk mengantisipasi penyebaran Omicron, Satgas Covid-19 Kecamatan Bungatan melaksanakan operasi yustisi dan memberikan imbauan vaksinasi kepada masyarakat.

 

“Dalam operasi ini, masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Ada sekitar 15 orang yang terjaring operasi yustisi tidak pakai masker,” kata Anggota Koramil 0823-15 Bungatan Pelda Heri Sanjoko.

 

Dalam operasi yustisi ini, sambung Pelda Heri Sanjoko, melibatkan anggota Koramil 0823/15 Bungatan, anggota Polsek Bungatan, Camat Bungatan dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Bungatan. “Dalam operasi ini, kita juga memberikan masker kepada masyarakat yang terjaring operasi,” pungkasnya.

 

Pewarta                       : Heru Hartanto

×
Berita Terbaru Update