Notification

×

Iklan

-

Iklan

Kualitas Beras Diragukan, Pemilik E-warong Pekon Margosari Angkat Bicara

| Januari 14, 2022 WIB

Beras E-warong Pekon Margosari (Rul/beritaNasional.co.id)


PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID  - Terkait adanya laporan kualitas beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di pekon Margosari, pemilik E-Warong Pekon setempat Sumini angkat bicara.


Sumini menjelaskan, beras yang disalurkan di E-Warong miliknya memiliki kualitas bagus dan diambil dari pabrik Siliwangi.


"Setelah mendengar kabar adanya beras yang jelek saya langsung cross check, Alhamdulillah kalau beras dari warung saya bagus mas, saya kurang tau itu beras dari mana, karena saya ambil beras dari pabrik Siliwangi milik pak Anwar," jelasnya, Jumat (14/1) via sambungan seluler.


Sumini menerangkan, pihaknya sangat selektif dalam memberikan komponen bahan pangan kepada KPM.


"itu bantuan buat masyarakat, jadi saya pasti berhati-hati, setelah kita cek beras yang dikeluhkan bukan beras dari kita," terangnya lagi.


Sedangkan untuk struk pembelian sendiri menurut Sumini semua KPM mendapatkan nota, hanya saja dirinya tidak menampik jika ada keselipan satu atau dua KPM.


"Mungkin selip saja mas, tidak mungkin saya sengaja, karena semua komponen harga jelas terpampang, saya selalu terbuka untuk urusan itu," kata dia.


Sumini mengaku senang jika ada kritik maupun saran yang masuk kepada pihak E-Warong, karena menurutnya dengan adanya kabar dapat membuat pihak E-Warong lebih teliti saat masa penyaluran.


"Alhamdulillah sudah clear, sudah kita periksa ternyata bukan barang kita, karena walaupun bagaimana penerimanya juga orang terdekat kita," pungkas Sumini. (NURUL)

×
Berita Terbaru Update