Notification

×

Iklan

-

Iklan

Forkopimcam Kapongan Tinjau Atap Gedung Sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda Ambrug

| Januari 14, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Kapongan saat tinjau gedung sekolah yang ambrug (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823/03 Kapongan, Pusdalops BPBD Situbondo, Camat Kapongan dan Anggota Polsek Kapongan tinjau gedung sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda yang ambruk diterpa angin kencang dan hujan deras, Jumat (14/1/2022).

 

“Sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda yang berlokasi di Laok Bindung, Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo tersebut, ambruk pada hari Kamis 13 Januari 2022. Beruntung, saat ruang kelas Madrasah Diniyah Nurul Huda ambruk tidak ada aktivitas belajar mengajar,” jelas Pelda Masturi Batuud Koramil 0823/04 Kapongan.

 

Lebih lanjut, Pelda Masturi menjelaskan, begitu mendapat kabar ada bangun sekolah yang ambruk aparat yang tergabung dalam Forkopimcam langsung turun ke lokasi kejadian. “Kejadian itu mengakibatkan seluruh peralatan dalam ruang kelas IV rusak. Termasuk kursi, meja, dan lemari, serta sejumlah peralatan lain,” jelasnya.

 

Beruntung, imbuh Pelda Masturi, saat ambruk terjadi pada dini hari, sehingga tidak ada korban dalam bencana tersebut, jika terjadinya siang hari dipastikan ada korban jiwa, karena ada sekitar 75 siswa yang ikut proses belajar mengajar.

×
Berita Terbaru Update