Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Kades dan Warga Kerja Bakti Memperbaiki Jalan Penghubung

| Januari 25, 2022 WIB

Kerja bakti warga dua desa dan anggota Koramil Jatibanteng (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co - SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama pihak terkait dan masyarakat setempat melakukan kerja bakti memperbaiki jalan penghubung Desa Wringinamom dengan Desa Petemon, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (25/1/2022).

 

Kerja bakti yang diikuti sekitar 50 warga Kampung Krajan RT.003 RW.002 Desa Wringinanom dengan warga Kampung Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng ini, dipimpin Babinsa Patemon Koramil 0823/14 Jatibanteng Sertu Karellopo.

 

“Kegiatan kita hari ini memperbaiki jalan dengan cara bergotong royong. Perbaikan jalan penghubung di kedua desa ini untuk mempermudah masyarakat dalam transportasi masyarakat,” terang Sertu Karellopo dihadapan masyarakat yang melaksanakan kerja bakti.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Karellopo, namun dia juga menjelaskan bahwa, apabila material yang menutupi badan jalan tidak segera dibersihkan maka akses jalan penghubung dua desa ini bisa tertutup. “Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah,” pungkasnya.

 

Sekedar informasi, hadir dalam kegiatan kerja bakti ini, antara lain, Kades Wringinanom Sahrudin, Kades Patemon Fadli, Babinsa Patemon Sertu Karellopo, Babinsa Wringinanom Serda Mudofir, perangkat desa dari kedua desa dan masyarakat dari dua desa. (HER) 

Warga bersama anggota Koramil Jatibanteng saat membersihkan timbunan tanah yang menutup bahu jalan (Hertu Hartanto/KabarDesa.co.id)


×
Berita Terbaru Update