Notification

×

Iklan

-

Iklan

Anggota Koramil 0823/05 Panarukan dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Dapur Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang

| Januari 10, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Panarukan dan masyarakat saat bergotongroyong memperbaiki dapur Bunaya (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Danramil 0823/05 Panarukan bersama anggotanya dan masyarakat setempat kerja bakti merenovasi rumah milik Bunaya warga RT.001 RW.002 Dusun Bataan. Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan yang tertimpa pohon kelapa tumbang, Senin (10/01/2022).

 

Renovasi dapur rumah milik Bunaya yang rusak tertimpa pohon kelapa tumbang tersebut dipimpin oleh Danramil 0823/05 panarukan Kpt Arh Margoto bersama 10 anggotanya dan masyarakat setempat.

 

“Dalam renovasi dapur milik Bunaya, kita melibatkan H. Suprayitno alias Cak Nono sebagai donatur renovasi. Perbaikan dapur ini juga di bantu oleh Kadus Bataan Edy serta tokoh masyarakat dan warga sekitar Dusun Bataan Desa Kilensari,” jelas Danramil Panarukan.

 

Selain memperbaiki dapur rumah, sambung Kapten Arh Margoto, Bunaya juga menerima bantuan sembako dari BPBD Kabupaten Situbondo yang di serahkan oleh bapak Ipung bersama Stafnya. “Kegiatan renovasi dapur rumah berlangsung lancar dan aman dan Pak Bunaya juga mendapat bantuan sembako dari BPBD Situbondo,” kata Danramil Panarukan.

 

Bunaya merupakan salah satu warga yang tidak mampu. “Untuk itu, kami bersama masyarakat dan pihak terkait lainnya melakukan bergotongroyong perbaikan dapur milik Bunaya yang rusak tertimpa pohon kelapa tumbang,” pungkas Danramil 0823/05 Panarukan. (HER)

×
Berita Terbaru Update