Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tim Gabungan PosPam Operasi Lilin Semeru di Pos Banyuglugur

| Desember 28, 2021 WIB

 

Tim Gabungan saat PosPam di Pos Banyuglugur Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur bersama anggota Polsek Banyuglugur dan tim gabungan lainnya melaksanakan Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru di Pos Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Selasa (28/12/2021).

 

Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat yang melintas di wilayah Jalan Raya Banyuglugur. “Pos Pam ini dilaksanakan agar masyarakat nyaman dan aman saat melintas di Jalan Raya Banyuglugur,” jelas Sertu Ismail anggota koramil 17 Banyuglugur.

 

Setiap personel yang melaksanakan tugas ini, sambung Sertu Ismail, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh ikhlas, disiplin dan bertangung jawab. “Tugas kita dalam kegiatan ini memberikan pelayanan dan keamanan serta mengingatkan masyarakat agar tetap patuh dengan prokes Covid-19,” jelasnya.

 

Adapun regu Pos Pam di Pos Banyuglugur antara lain anggota Polri, anggota TNI dari Koramil 0823/17 Banyuglugur, anggota Dishub Kabupaten Situbondo, anggota PMI Kabupaten Situbondo, tenga kesehatan dan anggota Satpol PP Kabupaten Situbondo. “Kami siap memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat,” pungkas Sertu Ismail.


Pewarta       : Heru Hartanto

×
Berita Terbaru Update