Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terjaring Operasi Yustisi, Beberapa Warga Divaksin di Tempat

| Desember 27, 2021 WIB

 

Terjaring Operasi Yustisi beberapa warga vaksin di tempat (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur bersama Tiga Pilar Kecamatan Banyuglugur melaksanakan operasi yustisi di pertigaan Dusun Taman, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo. Dalam operasi ini, beberapa warga yang belum vaksin diarahkan vaksin di tempat, Senin (27/12/2021)

 

Operasi yustisi yang dilakukan oleh Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu inf. Su'udi bersama anggota, Sekcam Kecamatan Banyuglugur Budiono bersama stafnya, Kapolsek Banyuglugur diwakili Ipda Agus bersama anggota dan Kepala Puskesmas Banyuglugur dan pihak terkait lainnya berhasil menjaring beberapa masyarakat yang tidak patuh terhadap Prokes Covid-19.

 

Keterangan yang disampaikan Danramil Banyuglugur Lettu Inf Su'udi menjelaskan bahwa, operasi yustisi ini dilaksanakan melibatkan 3 pilar di wilayah Kecamatan Banyuglugur. “Sasaran utama dalam operasi yustisi ini, warga Kecamatan Banyuglugur yang tidak patuh terhadap prokes Covid-19 dan menghimbau bagi warga yang belum vaksin agar segera vaksin,” jelasnya.

 

Selain melakukan operasi prokes Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Banyuglugur juga melaksanakan vaksinasi di tempat dan membagi-bagi masker kepada masyarakat. “Masyarakat yang belum vaksin, kita arahkan untuk vaksin di tempat yang sudah disediakan Satgas Covid-19 Kecamatan Banyuglugur,” ujar Lettu Inf Su'udi.  

 

Pewarta:          Heru Hartanto

×
Berita Terbaru Update