Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terjaring Operasi Yustisi, 43 Orang Vaksin di Tempat

| Desember 25, 2021 WIB
Terjaring operasi yustisi, warga langsung vaksin di tempat (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Forum Pimpinan Kecamatan bersama Satgas Covid-19 dan tim vaksinator Puskesmas Jangkar melaksanakan operasi yustisi di Jalan Pelabuhan Jangkar, tepatnya di depan Koramil 09 Jangkar, Kabupaten Situbondo. Dalam operasi ini, sebanyak 43 orang vaksin di tempat, Sabtu (25/12/2021).


Operasi yustisi yang dihadiri Camat Jangkar Harius Kaunang, anggota Polsek Jangkar Aipda Sarjono Fauzan, Danramil 0823/09 Jangkar Kapten Inf Sunaryo bersama 5 anggotanya dan tim vaksinator PKM Jangkar berlangsung aman dan lancar. 


Keterangan yang disampaikan Kapten Inf Sunaryo menjelaskan bahwa, dalam kegiatan oprasi yustisi ini, dilaksanakan vaksinasi di tempat kepada masyarakat yang belum vaksin dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta dilaksanakan swab antigen.


"Bagi masyarakat yang belum vaksin dilaksanakan vaksin di tempat. Maksud dan tujuan operasi ini,

agar masyarakat semakin disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai budaya kebiasaan hidup baru. Mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19," kata Danramil Jangkar.


Tak hanya itu yang disampaikan Danramil Jangkar, namun dia mengatakan semakin masyarakat disiplin prokes Covid-19 dan vaksin, maka peluang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jangkar. "Dalam operasi yustisi ini, sebanyak 43 orang vaksin di tempat," pungkas Danramil Jangkar. (Tanto)

×
Berita Terbaru Update