Notification

×

Iklan

-

Iklan

Ratusan Warga Berbondong ke Kantor Desa Samaelo untuk Vaksin, Kepala Desa Ucapkan Terima Kasih

| Desember 08, 2021 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Samaelo, Bone - dok.kabardesa


KABARDESA.CO.ID, BONE - Untuk mendapatkan pelayanan vaksin dosis satu dan dua oleh Tim Vaksin Terpadu dari Kodim 1407 Tauwarani Bone bekerjasama dengan Rumah Sakit TNI AD M.Yasin dan Pemda Bone, sebanyak lebih 500 warga dari tiga Desa yang ada di Kecamatan Barebbo yakni Warga Desa Parippung,Cinnong dan Samaelo memadati Kantor Desa Samaelo, Rabu (8/12/2021) pagi.


Lantara, Kepala Desa Samaelo yang didampingi Babinsanya Serka Muh.Ashar menyampaikan bahwa kegiatan vaksin di Desanya dilaksanakan untuk kesekian kalinya, dan kali ini ada sekitar empat ratusan warga Samaelo sendiri yang antusias melakukan vaksin guna mencegah penyebaran virus covid - 19.



Pada kesempatan tersebut dilokasi tempat kegiatan vaksin Lantara menyampaikan terima kasih kepada warga atas kesediaannya untuk divaksin " Brsedia divaksin berarti disamping mereka sadar akan kesehatan sendiri maka wargapun taat akan anjuran Penerintah yang dituangkan dalam Perpres Nomor 14 Tahun 2021," ungkapnya.



Masih ditempat yang sama Lantara selaku Kepala Desa Samaelo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Terpadu penyelanggara vaksin atas kesediaannya mengunjungi langsung Desanya untuk melakukan vaksin hingga warga masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin secara langsung tanpa harus Kepuskesmas, atau tempat pelayanan vaksin lainnya, tuturnya.



Mengingat warga Desa Samaelo banyak dari kalangan Petani, sementara saat ini juga bertepatan persiapan musim tanam, hingga terkadang warga ada yang tidak sempat melakukan Vaksin karena harus ke Puskesmas atau ketempat pelayanan vaksin yang ada, ujarnya.



Lantara menambahkan "dengan adanya kunjungan langsung dari tim vaksin terpadu ini maka warga kami beserta warga desa terdekat betul-betul terbantu," ungkapnya dan diamini oleh Babinsa Samaelo Serka Muh.Ashar. (Basir-Sukardi)


×
Berita Terbaru Update