Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polres Bone Terjunkan 96 Personel Amankan Sengketa Pilkades

| Desember 17, 2021 WIB

 96 Personel Amankan Sengketa Pilkades (Sukardi)





KABARDESA.CO.ID, BONE - Polres Bone terjunkan 96 personel melaksanakan pengamanan perhitungan ulang surat suara batal sengketa Pemilihan Kepala Desa Suwa Kecamatan Libureng di  Kantor Bappeda Pemerintah Kabupaten Bone, Jumat, (17/12/2021) pagi.


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, selaku penanggungjawab keamanan memimpin langsung jalannya apel pengecekan personel untuk memastikan kesiapan pengamanan selama kegiatan berlangsung, baik sebelum acara maupun sesudah demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres dalam arahannya, mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, ikuti aturan Standard Operating Procedure (SOP), jaga komunikasi dengan baik sebagai sosok polisi pelayan yang humanis.


“pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggungjawab kita semua, termasuk jalannya proses demokrasi pemilihan kepala desa serentak ini. Oleh karena itu, jalankan tugas ini dengan ikhlas sesuai SOP yang ada, jaga komunikasi dengan baik sebagai sosok polisi pelayan yang humanis,” jelas Ardyansyah


Lanjut alumni Akpol 2003 ini “dibalik sikap humanis yang saudara jalankan, ada satu hal yang perlu ketahui, jangan berikan ruang bagi yang ingin membuat gaduh jalannya agenda demokrasi dan aparat harus tegas disini,” tegas Ardy 


Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone IPDA Rayendra Muchtar, menuturkan bahwa setelah rangkaian sengketa pemilihan kepala desa serentak selesai, insyallah kita sama sama mengikuti tahap selanjutnya adalah pelantikan kepala desa terpilih, sehingga pelayanan pemerintahan di tingkat desa sudah bisa berjalan dengan baik, termasuk pembangunan yang kita harapkan bersama. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update