Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Percepat Vaksinasi, Forpimcam Panji Gencar Operasi Yustisi

| Desember 23, 2021 WIB

 

Suasana operasi Yustisi yang dilaksanakan Forkopimcam Panji (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Forpimcam Panji, Kabupaten Situbondo gencarkan melaksanakan operasi yustisi, Kamis (23/12/2021).

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823-02 Panji Kapten Inf Miftahul Rokhman mengatakan bahwa, operasi yustisi yang bertempat di Jl. Raya Situbondo - Banyuwangi Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini, diikuti Kasatpol PP Kabupaten Situbondo Buchori dan anggotanya, Kasi Intel Kejaksaan Situbondo Laofika Nanta S.H, Kapolsek Panji Iptu Suwono beserta anggotanya, anggota Koramil 0823-02 Panji dan pihak terkait lainnya.

 

“Operasi yustisi ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan mengajak masyarakat yang belum vaksin segera vaksin. Dari operasi ini, sebanyak 20 orang masyarakat terjaring. Mereka semuanya tidak vaksin, kemudian mereka kita arahkan untuk vaksin di kantor Kelurahan Mimbaan,” terang Danramil 0823-02 Panji Kapten Inf Miftahul Rokhman.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Kapten Miftahul Rokhman. Namun dia juga menerangkan bahwa, Forum Pimpinan Kecamatan Panji akan terus melaksanakan operasi yustisi setiap hari. “Untuk mendukung mempercepat program vaksinasi, Forpimcam Panji, sepakat melaksanakan operasi yustisi setiap hari,” pungkasnya. (Tanto)

×
Berita Terbaru Update