Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Muspika Kendit Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Klatakan

| Desember 01, 2021 WIB

 

Muspka Kendit saat tinjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Klatakan (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, - Danramil 06 Kendit diwakili oleh Pelda Eka, Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno SH dan Kepala Puskesmas Kendit Maria Ulfa tinjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Rabu (1-12-2021)

 

Keterangan yang disampaikan Pelda Eka, Batituud Koramil 06 Kendit mengatakan bahwa, pengawasan vaksinasi yang bertempat di Balai Desa Klatakan ini, dilaksanakan untuk mengetahui apakah masyarakat masih mempunyai antusiasme untuk vaksin.

 

“Kami bersama Muspika Kecamatan Kendit meninjau dan melakukan pengawasan vaksinasi ini. Ternyata antusiasme masyarakat untuk vaksin masih tinggi,” kata Pelda Eka.

 

Alhamdullilah dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sambung Pelda Eka, tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi.

 

“Setelah melakukan observasi selama 15 menit, tidak ditemukan tanda-tanda KIPI kepada masyarakat yang habis di vaksin dosis pertama maupun dosis ke dua,” ujar Pelda Eka.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Pelda Eka, namun dia juga menjelaskan bahwa, pihaknya bersama Muspika Kecamatan Kendit, terus melakukan operasi yustisi, imbauan vaksinasi dan pembagian masker kepada masyarakat.

 

“Kabupaten Situbondo saat ini memasuki PPKM Level 3. Selain kami mengawasi pelaksanaan vaksinasi, hampir setiap hari kami bersama Muspika Kendit melakukan operasi yustisi dan woro-woro tentang manfaat patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, mengingat saat ini pandemi covid 19 masih belum berakhir,” pungkas Pelda Eka (Heru)

×
Berita Terbaru Update