Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Masuk PPKM Level, Anggota Koramil Mangaran Woro-Woro Prokes Covid-19 di Pasar

| Desember 03, 2021 WIB

 

Anggota Koramil Mangaran saat woro-woro di pasar (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Masuk PPKM level 3, anggota Koramil Mangaran melakukan woro-woro protokol kesehatan Covid-19 dan imbauan vaksinasi kepada pembeli serta penjual di Pasar Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jumat (3/12/2021).

 

“Hal Ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan woro-woro prokes Covid-19 dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Situbondo,” jelas Serka Hairul Babinsa Koramil 04/Mangaran.

 

Woro-woro prokes Covid-19 ini, imbuh Serka Hairul, dilaksanakan di pasar Mangaran, pertokoan dan jalan utama Kecamatan Mangaran. “Saat ini sudah banyak masyarakat yang lalai dengan dengan prokes Covid-19. Oleh karena itu, kami kembali mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap prokes Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” tutur Serka Hairul Babinsa Koramil 04/Mangaran.

 

Selain melakukan woro-woro prokes Covid-19, sambung Serka Hairul, pihaknya juga imbauan vaksinasi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di dalam Pasar Mangaran. “Diharapkan dengan dilaksanakannya woro-woro ini, bisa menjadi upaya terbaik dalam penangulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo,” pungkas Serka Hairul. (Heru)

×
Berita Terbaru Update