Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kawal Penyaluran BLT DD, Babinsa Landang Minta Warga Segera Vaksin

| Desember 02, 2021 WIB

 

Babinsa Desa Landangan saat kawal penyaluran BLT DD di Balai Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Babinsa Landangan Koramil 0823-03 Kapongan Serda Noercahyono saat melakukan pengkawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang berlangsung di kantor Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, meminta kepada warga yang belum vaksin agar segera vaksin, Kamis (2/12/2021)

 

“Penyaluran BLT periode bulan Desember 2021 diberikan kepada 54 keluarga penerima manfaat dengan nomilnal bantuan per orang mendapat Rp.300.000. BLT DD ini diberikan kepada masyarakat miskin yang tidak tercover dengan bantuan pemerintah yang lainnya,” jelas Kades Landangan.

 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kades Landangan. Akan tetapi, dia berharap agar BLT DD digunakan sebagaimana mestinya. “Saya harap warga penerima BLT DD agar menggunakan uang bantuannya untuk membeli sembako,” ujarnya.

 

Sementara itu, Babinsa Koramil 03 Desa Landangan Serda Noercahyono mengatakan bahwa, penyaluran BLT DD yang berlangsung di Balai Desa Landangan aman dan lancar dan para penerima bantuan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. “Sebelum masuk ke area Balai Desa Landangan, masyarakat kita arahkan mencuci tangan dan mengecek suhu badan serta memakai masker,” jelas Serda Noercahyono.

 

Selain itu, Babinsa Landangan Nurcahyo juga memberikan imbauan agar masyarakat yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk vaksin. “Ibu dan bapak yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk vaksin,” pungkas Serda Noercahyono dihadapan menerima BLT DD. (Heru)

×
Berita Terbaru Update