Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Perayan Nataru, Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Gencar Melalukan Imbauan Prokes Covid-19

| Desember 08, 2021 WIB

 

Anggota Koramil 0823/10 Arjasa saat melaksanakan imbauan Prokes Covid-19 (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Koramil 0823-10 Arjasa, tidak henti-hentinya melaksanakan imbauan prokes Covid-19 kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan, Rabu (7/12/2021).

 

Himbauan protokol kesehatan Covid-19 yang dipimpin Pelda Eko S, anggota Koramil 0823/10 Arjasa ini, dilaksanakan setiap hari dengan sasaran berpindah pindah tempat. “Imbauan prorokol kesehatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Arjasa,” helas Pelda Eko S.

 

Lebih lanjut, Pelda Eko S mengatakan bahwa imbauan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat tersebut sudah menjadi tugas TNI maupun Polri. Karena selama ini, TNI dan Polri yang selalu terlibat dalam melaksanakan pencegahan penularan Covid-19.

 

“Kami tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Siapa yang lengah menjalankan protokol kesehatan, maka ancaman virus corona memasuki tubuh kita semakin terbuka,” pungkas Pelda Eko. (Heru)

×
Berita Terbaru Update