Notification

×

Iklan

-

Iklan

Dilantik Jadi Ketua DPC, Khairul Amran Dapat Tugas Kembalikan Kejayaan PPP Di Bone

| Desember 25, 2021 WIB
Ketua DPC PPP Bone, Khairul Amran ( Tengah )


BONE,KABARDESA,co.id,- Wakil Ketua Umum  Kamar Dagang Indonesia ( Kadin ) Kabupaten Bone, Khairul Amran, hari ini resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Bone yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar. ( Sabtu, 25/12/2021).


Khairul Amran yang merupakan Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Sulsel ini berkomitmen akan mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Bone.


" Alhamdulillah proses pelantikan pengurus telah selesai dan saya diberi amanah untuk menahkodai PPP Kabupaten Bone dengan tugas mengembalikan kejayaan PPP di Bone " Ujarnya.


Meskipun masih sangat muda, Khairul yang sudah berpengalaman di berbagai organisasi ini pun akan memberikan peran penting kepada para pemuda untuk kembali membesarkan  Partai berlambang Ka"bah di Bumi Arung Palakka.


"saya yakin dengan semangat anak muda dan pengalaman dari berbagai organisasi, Partai Persatuan Pembangunan akan jauh lebih baik kedepan, sekarang adalah momentum di mana pemuda dapat mengambil peran penting untuk kepentingan ummat dan memperjuangkan aspirasi kaum muda ".


"Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga, sahabat , dan seluruh elemen yang telah berjuang bersama sehingga saya dapat berada di titik ini , mari kita tetap berjuang karna ini adalah langkah awal saya tetap berharap doa dan dukungan nya agar kepercayaan masyarakat meningkat terhadap partai berlambang Ka'Bah ini" pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update